Berita Terbaru :

Rabu, 16 Agustus 2017

Yayasan Darul Hikmah Ikuti Munas JSIT Ke – IV di Lombok


Simpang tiga, Yayasan Darul Hikmah mengikuti musyawarah nasional ( munas ) Jaringan Sekolah  Islam Terpadu ( JSIT ) ke-IV di Lombok, NTB untuk pertama kalinya. Munas JSIT yang berlangsung tanggal 27 – 30 Juli lalu dihadiri lebih kurang 1400 peserta se – Indonesia.
Keikutsertaan yayasan yang menaungi jenjang pendidikan tingkat SD IT, SMP IT, dan SMA IT ini dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan.
Walau telah dikenal luas masyarakat dengan berbagai prestasi baik akedemik maupun non – akademik. Untuk jenjang SMP beberapa tahun terakhir meraih nilai tertinggi UN di Pasaman Barat. Begitu juga dengan jenjang SMA telah mewakili berbagai lomba hingga tingkat provinsi. Tetapi tetap diupayakan peningkatan kualitas pendidikan skala nasional.
Disela kegiatan ini, yayasan Darul Hikmah yang diwakili oleh Indra Budiman, MA dan Muhajir, SH,MM juga menerima sertifikat keanggotaan JSIT Indonesia. Dengan status keanggotaan ini memberikan peluang besar untuk mengikuti agenda – agenda besar yang diadakan JSIT Indonesia seperti kemah ukhuwah yang baru – baru ini dilaksanakan.
Munas ke – IV ini mengususng tema “ Bersinergi membangun bangsa melalui penddikan yang bermutu, relegius, dan berdaya saing global”.
“ Dengan status keanggotaan JSIT harapannya kita bisa memiliki kurikulum terpadu dan pembinaan yang sama se – Indonesia,” ungkap Indra budiman selaku pimpinan unit SMP IT melalui pesan whatsapp.
“ Target kita tetaplah melahirkan generasi rabbani dan kita adalah mitra orangtua untuk mewujudkannya,” tambahnya.

Pertemuan akbar ini salah satunya sebagai wadah bersinergi, berbagi ide dan gagasan dalam dunia pendidikan untuk menghadapi tantangan global. ( atna dewi ).
 

© Copyright WEBSITE RESMI SMP IT DARUL HIKMAH PASAMAN BARAT 2010 -2011 | Design by | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.