Berita Terbaru :

Kamis, 08 Juni 2017

SMP IT Darul Hikmah Raih Nilai UN Tertinggi


(Oleh: Humas)

Raudatul Fauziyah siswi SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat meraih nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) se-Kabupaten Pasaman Barat, Fauziah Meraih nilai UN dengan jumlah total 371,5.

Siswa kelahiran Kajai ini mendapat nilai untuk mata pelajaran Bahasa indonesia 88, Bahasa Inggris 86, Matematika 97,5, dan IPA 100, tanda kelulusan tingkat SMP/MTs di Pasaman barat diumumkan secara serentak pada 2 Juni 2017.

Disamping sebagai peraih nilai tertinggi, SMP IT Darul Hikmah juga meraih nilai rata-rata UN tertinggi tingkat Pasaman Barat, Drs. H. Irwan selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Pasaman barat memberikan apresiasi yang sangat positif atas prestasi Darul Hikmah yang konsisten dengan tahun sebelumnya, “Untuk tingkat pasaman barat SMP IT Darul Hikmah juga masih tetap menjadi nilai rata rata tertinggi, disusul SMP N 1 Pasaman dan SMP N 4 Talamau.


Beliau mengatakan dilihat dari rata-rata nilai hasil UN tingkat SMP/MTs di Sumatera Barat tahun ini menunjukkan hasil yang positif yakni adanya peningkatan rata-rata dari tahun lalu, “ditahun ini kita memang lebih fokus pada aset, sehingga menjadikan lalai untuk mutu pendidikan, tapi alhamdulillah berkat doa dan usaha bersama pasaman barat naik dari peringkat 19 ke 14” katanya dengan bangga pada kamis 01 Juni lalu.
 

© Copyright WEBSITE RESMI SMP IT DARUL HIKMAH PASAMAN BARAT 2010 -2011 | Design by | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.