Berita Terbaru :

Minggu, 31 Januari 2016

Tidak Semudah Simsalabim



          | Karya: M. Hasbi Asy Syukri |


Tidak semua orang memiliki jati diri yang bagus, kadang kala orang tersebut tidak memiliki keberuntungan layaknya orang lain yang beruntung, tapi kadang kalanya juga seseorang itu memiliki nasib yang tidak diduganya sama sekali alias beruntung.
            Semua rintihan kehidupan itulah yang dapat membawa orang tersebut kejalan keberuntungan. Tentunya tidak ada seorangpun yang ingin mengulangi kejadian buruknya kembali.
Semua tata letak dan jalannya kehidupan manusia didunia ini telah direncanakan oleh Allah SWT. Terus jalani kehidupan ini dengan sebagai mana mestinya. Janganlah kita mengubah takdir Allah menjadi berantakan, berusahalah mejadi lebih baik.
Tentunya kegiatan yang kita lakukan dimuka bumi ini baik itu perlakuan terpuji maupun perlakuan tercela akan dibalas oleh Allah SWT. Lakukanlah kegiatan yang anda anggap bermanfaat dan diridhoi oleh Allah SWT.
            Kita boleh bermimpi. Tapi ketahuilah semua yang kita impi impikan belum tentu terjadi sebagai mana mestinya.
            Teruslah berusaha semaksimal mungkin. Janganlah putus asa untuk semua yang kita impikan. Karena usahalah yang paling menentukan berhasilnya. Jangan lupa iringi usaha kita tersebut dengan ikhtiar.

*Dimuat dalam koran Harian Singgalang

 

© Copyright WEBSITE RESMI SMP IT DARUL HIKMAH PASAMAN BARAT 2010 -2011 | Design by | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.