Berita Terbaru :

Kamis, 31 Juli 2014

Pengurus Baru Komite SMP IT Darul Hikmah Terbentuk



 
Foto: Pengurus Komite Baru SMP IT Darul Hikmah, Terlihat Drs. H. Emziwar (Kedua dari Kiri) dan Sekretaris Komite Syamsurrazi, S.PdI (Pertama dari Kiri), serta jajaran pengurus lain yang baru terbentuk.




SMP IT Darul Hikmah, Pasaman Barat, Kamis 23 Juli 2014 menggelar rapat pergantian Pengurus Komite Sekolah. Rapat yang dilaksanakan secara terbuka dan demokratis di masjid sekolah Manarul Ilmi akhirnya melahirkan pengurus baru dengan ketua Drs. H. Emziwar, sekretaris Syamsurazi, S.PdI.

“Berhubung komite sekolah yang lama berakhir masa kepengurusannya, hari ini dilakukan rapat pembentukan Komite Sekolah yang baru”, ujar Kepala SMP IT Darul Hikmah, Abri Maijon, S.Pd.

Menurutnya rapat pembentukan komite dilaksanakan secara terbuka dengan mengundang semua orang tua, pengurus yayasan dan sejumlah tokoh masyarakat. 

Dikatakan, Komite Sekolah yang baru nantinya akan bermitra dengan sekolah dalam pengelolaan pendidikan di SMP IT Darul Hikmah. Terutama dalam pelaksanaan program-program dan operasional sekolah yang membutuhkan pembiayaan dan pembangunan yang tertuang dalam Rencana Kerja Sekolah (RKS).

Sementara itu Ketua Komite SMP IT Darul Hikmah yang baru terpilih, Drs. H Emziwar mengatakan bersama pengurus yang lain pihaknya akan akan berupaya melaksanakan program yang telah tertuang dalam RKS.

“Jabatan ini adalah amanah, bersama pengurus yang lain saya akan bekerja keras membantu program sekolah sesuai dengan rencana yang ditetapkan. Kita melihat sekolah ini berkembang dengan pesat, eksistensinya mulai diakui masyarakat. Komite akan memperkuat dan berjalan beriringan dengan pihak sekolah untuk terus melangkah maju” ungkapnya. 

Emziwar terpilih melalui rapat tim formatur yang difasilitasi sekolah dan pengurus komite yang lama. Beliau dinilai mampu karena pengalaman yang panjang didunia pendidikan. Pria paruh baya itu mengawali karirnya sebagai guru SD, kepala sekolah dua periode, jabatan beliau terakhir adalah pengawas pendidikan sekaligus tim asesor akreditasi sekolah. Kini menikmati masa hidupnya sebagai seorang pensiunan. Namun begitu kepudulian dan cintanya terhadap dunia pendidikan masih terasa cukup kental. Kepala SMP IT Darul Hikmah, Abri Maijon menuturkan Pak Emziwar seorang yang peduli dan perhatian. “Kami sering terlibat diskusi yang cukup serius tentang berbagai hal pengelolaan dan manajemen sekolah. Beliau luar biasa” ungkapnya.

Ketua komite periode sebelumnya Hartasani, M.Pd menyampaikan permohonan maafnya dan terimakasih atas dukungan pada masa kepengurusannya. “Melalui forum ini kami sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak. Semoga program yang belum belum berjalan dapat dilanjutkan untuk kepengurusan yang baru” ungkapnya. 


 
Foto: Rapat tim formatur memilih pengurus komite baru (atas). Ketua Komite terpilih Drs. Emziwar menyampaikan sambutan (bawah)





















 

© Copyright WEBSITE RESMI SMP IT DARUL HIKMAH PASAMAN BARAT 2010 -2011 | Design by | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.