Berita Terbaru :

Rabu, 31 Juli 2013

BSM Sumbang Karpet Sholat untuk SMP IT Darul Hikmah




SMP IT Darul Hikmah kedatangan rombongan Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Simpang Empat Pasaman Barat Rabu, 31/7. Pimpinan BSM cab Simpang Empat menyertai kunjungan ini. Kedatangan ke SMP IT Darul Hikmah dalam rangka memberikan sumbangan dalam bentuk tikar sholat untuk mushalla siswa putri. Sumbangan berjumlah 9 unit tikar sholat lengkap untuk imam, nilainya mencapai Rp. 3000.000,-.
Prosesi penyerahan sumbangan itu langsung dipimpin oleh kepala cabang Bank Syariah Mandiri, Zulkifli, dan diterima langsung kepala SMP IT Darul Hikmah, Abri Maijon, S.Pd bersama jajaran guru.
Zulkifli berharap sumbangan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kegiatan berbasis masjid siswa SMP IT Darul Hikmah, seperti sholat, tahfizh qur’an atau program lainnya. SMP IT Darul Hikmah memang menyediakan program tahfizh Qur’an untuk siswanya, termasuk juga program unggulan berbasis keislaman lainnya. Sekolah ini juga sedang bersinar di kabupaten Tuah Basamo itu, mampu mengungguli sekolah negeri dari berbagai prestasi.
Kepala SMP IT Darul Hikmah, Abri Maijon, S.Pd yang menyambut kedatangan rombongan BSM. “Kami ucapkan syukur alhamdulillah, atas sumbangan yang amat berarti, BSM datang disaat yang tepat, bertambahnya jumlah siswa SMP IT Darul Hikmah mengakibatkan banyak fasilitas yang mengalami kekurangan termasuk fasilitas ibadah guru dan siswa. Ini berkah ramadhan” ungkapnya.
Pihak sekolah dan Bank (BSM) juga berdiskusi tentang peluang kerja sama antar lembaga jangka panjang. “Kita menyambut baik peluang (kerja sama) itu” tutup Abri.    

 

© Copyright WEBSITE RESMI SMP IT DARUL HIKMAH PASAMAN BARAT 2010 -2011 | Design by | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.