Berita Terbaru :

Sabtu, 08 Juni 2013

SMP IT Darul Hikmah Wakili Pasaman Barat di SMAN 1 Sumbar



SMP IT Darul Hikmah benar-benar membuat kejutan. Tak hanya juara UN, sekolah ini juga berhasil mengirim siswanya ke SMA 1 Sumatera Barat. Dari banyak pendaftar diberbagai SMP/Sederajat yang berasal dari Pasaman Barat, sekolah dengan moto Quality is Our Concern ini mampu mengungguli pesaingnya yang mendaftar di SMA 1 Sumbar. Siswa SMP IT Darul Hikmah, Okta Pernanda Putri diterima di sekolah kebanggan Sumatera Barat itu. Satu-satunya siswa dari sekolah asal Pasaman Barat.
Tahapan seleksi berhasil ia lewati dengan sempurna, mulai dari tes tulis, psikotes, kesehatan, hingga wawancara. Terakhir yang menjadi penentu adalah nilai UN, minimal perolehannya harus 32.00 atau rata-rata 8.00. Hasil UN Okta lebih dari rata-rata yang ditetapkan SMAN 1 Sumbar, yakni 9,4 dengan jumlah nilai dari empat bidang studi yang di UN-kan mencapai  37.40.
Okta dan orang tuanya tersenyum bangga usai membuka amplop pemberitahuan nomor kelulusan dan nilai yang diagendakan sekolah. “Saya bersyukur sekaligus bangga, terima kasih kami kepada sekolah dan para guru yang berhasil mendidik” ujar orang Tua Okta, Perdinan disaat mengetahui nilai putrinya termasuk yang tinggi bahkan pemuncak di tingkat kabupaten Pasaman Barat
Okta selama di SMP IT Darul Hikmah adalah siswa yang ulet, dan berprestasi. Ia tercatat selalu memperoleh juara kelas dan juara umum. Saudara kandungnya Lidya Dwi Utami juga sekolah di SMP IT Darul Hikmah, kini ia duduk di kelas VIII. Lidya juga termasuk siswa berprestasi dan selalu mengantongi juara pertama di kelasnya. Okta dan Lidya terkenal jago Matematika. Semoga sukses Okta bisa mengalir ke Lidya dan kembali mengharumkan nama SMP IT Darul Hikmah.
 

© Copyright WEBSITE RESMI SMP IT DARUL HIKMAH PASAMAN BARAT 2010 -2011 | Design by | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.