Berita Terbaru :

Senin, 06 Mei 2013

Profil Kepala Sekolah

Pria Kelahiran Pasaman, 25 Mei 1982. Tercatat kepala sekolah yang masih berusia muda. Oleh Yayasan Darul Hikmah beliau diamanahkan mengabdi di SMP IT Darul Hikmah sebagai kepala sekolah terhitung mulai tanggal  20 Oktober 2010. Sebelumnya beliau sudah bertugas disekolah ini sebagai guru mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi. Ayah dua anak ini punya latar belakang pengalaman organisasi kampus, mulai dari organisasi forum studi islam, gubernur BEM fakultas hingga Presiden BEM di Universitas Negeri Padang. Berkat pengalaman itu, beliau mngaku tidak begitu canggung memimpin sekolah. Alhamdulillah berkat kebersamaan dan kekompakan seluruh stake holder sekolah, SMP IT Darul Hikmah terus bergerak maju.  Berkat kerjasama berbagai gebrakan dan kerja konkrit berhasil ditorehkan. Mulai dari penataan sistem hingga mengantarkan siswa lulus UN seratus persen angkatan pertama dan kedua  sejak sekolah ini berdiri. Termasuk berhasil mengantarkan siswa menjadi sang juara berbagai iven dan olimpiade tingkat kabupaten maupun propinsi. Berbagai aspek terus dibenahi, terutama kualitas lulusan dan ketersediaan kebutuhan sarana pra sarana sekolah. Sekolah ini terus mendapat respon dan tanggapan positif oleh masyarakat dan orang tua siswa. 
Pria yang menggemari teknologi informasi ini mengaku sangat nyaman bekerja di SMP IT Darul Hikmah.  “Saya merasa nyaman bekerja di SMP IT Darul Hikmah. Lingkungan kerja kondusif dan semua staf pendidik punya keinginan untuk maju dan mengerti tugasnya masing-masing. Semoga kebersamaan ini tetap terjalin” ungkapnya.
Sekolah berbasis pesantren ini berupaya agar tahun depan lebih banyak lagi siswa yang bisa diterima, di samping seleksinya masuknya tetap ketat. Tahun ini hanya sebagian yang bisa diterima, karena tidak cukupnya sarana daya tamping untuk asrama siswa dan lokal belajar. 

Wassalam
Kepala Sekolah
SMP IT Darul Hikmah




Abri Maijon, S.P
 

© Copyright WEBSITE RESMI SMP IT DARUL HIKMAH PASAMAN BARAT 2010 -2011 | Design by | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.